Pagi masbro…pakabar…semoga sehat selalu….
kemaren abis nyoba-nyoba Klx punya temen kerja masbro…Klx langsiran
tahun 2012, udah beberapa yang dirombak sih…pokoknya makin mantaplah!!!…
Menurut si Masbro Seno
ini, Klx nya dirubah menjadi Supermoto, katanya karena badan dia yang
lumayan gembul kalo naek standar klx ini ( standarnya bannya masih imut
loh..) keliatan kaya beruang sirkus…akhirnya doi berkonsultasi dengan
Masbro Andi owner pemilik bengkel pemain limbah 2nd (moge), yang memilik
badan lebih gempal…tapi memodif mklx nya lebih catchy…( boleh lah
masbro di tes juga…hehehehehe, #ngarep.com)
Perubahan itu meliputi kaki-kaki, karena bodynya dah dianggap cukup adventure, maka dipilih lah Shock belakang YZ85 dikawinkan dengan swing arm
DR125 ditambah Unitarck Custom,,,makin nyaman melibas jalan jakarta
yang bolong-bolong…untuk mengimbangi bagian belakang yang semakin
tinggi, maka shock depan ori dirasa cukup hanya ditambahin dengan
extender, motor semakin tinggi, makin gak takut dengan banjir jakarta!!!
walaupun awalnya sempet bingung memilih antara ban tahun dan slick,
akhirnya pilihan jatuh ke Slick karena lebih banyak bermain di urban,
rims pun mengalami pergantian front rim champ 17-2.5inch rear champ
17-3.5inch, agar ban tetap donut, Semakin mantap kedua rims dibalut
karet bundar
front zeneos 120/60-17 rear zeneos 150/60-17 enak melibas
tikungan…nyaman bro walaupun tinggi….khas supermoto…( hahaha, baru kali
ini padahal gw nyoba rasa-rasa supermoto)
narsis dikit masbro…hehehehehe, eh iya…knalpot cutom…blarr….blarrr
sentuhan akhir adalah stang Fatbar Protaper Counter…suer bro yang ini bikin ngiler banget….kapan2 dibahas,,, karena lupa moto…eeeh motornya dah dibawa ke Bandung….hadeh..
yah segitu aja masbro..maap kalo ada typo atau kelewat…hohoho….semoga berguna….Engjoys!!!
Pngn knalpot.y gan
BalasHapus